Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Senin, 29 April 2024 - 19:57 WIB
loading...
Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia
Selebgram Dhanar Jabro Febriansah alias Bro Jabro meninggal dunia pada Senin (29/4/2024). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Selebgram Dhanar Jabro Febriansah alias Bro Jabro meninggal dunia pada Senin (29/4/2024). Kabar duka ini diinformasikan oleh adik Bro Jabro, Safina Ega.

Melalui keterangan unggahan di Instagram Story akun pribadinya, Safina meminta maaf atas nama sang kakak atas segala kesalahan semasa hidupnya.

"Saya atas nama keluarga meminta maaf sebesar besarnya jika kakak saya @brojabrooo mempunyai salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan," ujar Safina Ega dikutip dari keterangan unggahannya @safinaegaa.

Safina pun mengunggah foto keranda jenazah sang kakak sembari memberikan informasi terkait pemakaman sang kakak. Bro Jabro rencananya dimakamkan malam ini di TPU Kasin Malang.

"Jenazah dimakamkan habis maghrib. Monggo yang mau ikut mengantarkan. Jenazah sudah berangkat ke TPU Kasin Malang," ujar Safina.

Kepergian Bro Jabro turut menyisakan duka mendalam bagi rekan-rekannya, seperti Aghnia Punjabi yang pernah berkolaborasi membuat konten bersamanya. Melalui unggahannya, Aghnia mengaku terkejut dengan kabar kepergian Bro Jabro. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk almarhum yang dikenalnya sebagai sosok baik hati dan selalu menolong orang lain.

"Ya Allah nggak nyangka, innalilahi wa inna ilaihi rojiun, seng tenang lee. Arek apik seneng nulung wong (orang baik sering nolong orang)," tulis Aghnia Punjabi.

Artis Shandy Purnamasari juga membagikan kabar kepergian Bro Jabro. Dia mengunggah ulang unggahan yang berisi informasi soal kepergian Bro Japro sekaligus mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum.

"Jabroo, Al Fatihah," tulis keterangan unggahan Shandy Purnamasari.

Sementara, Dono Pradana mengunggah foto bersama Bro Jabro semasa hidup sekaligus menuliskan pesan belasungkawa. Dono mengaku kaget mendengar kabar kepergian rekannya itu. Terlebih, sudah cukup lama keduanya tak berjumpa.

"Innalilahi Jabs, kaget aku krungu kabar awakmu meninggal dunia. Sepurane seng uwakeh yo awakdewe jarang ketemu, seng tenang yo melipku. (Kaget mendengar kabarmu meninggal dunia. Mohon maaf kita jarang bertemu, yang tenang)," tulis Dono di Instagram Story akun pribadinya, @donopradana.

Dhanar Jabro sempat viral dan menuai sorotan kala melakukan aksi nyentrik dengan menari "How You Like That" BLACKPINK saat wisuda di Universitas dr. Soetomo Surabaya, pada 2020. Kala itu, pria kelahiran 1998 tersebut berhasil membius para wisudawan serta tamu yang yang hadir dalam acara wisuda dengan menari ala BLACKPINK yang begitu enerjik. Bahkan, dekan hingga rektor juga ikut terhibur atas aksinya itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)